Rabu, 29 Juni 2011

Peran Pokja Media RBM Bulungan

POKJA MEDIA RUBELMAS Kab. Bulungan dalam Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Tk.Kabupaten


Tanjung Selor, 24 Mei 2011

Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat ke VIII Kabupaten Bulungan di canangkan oleh Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Bulungan yang mewakili Bupati Bulungan pada tanggal 24 Mei 2011 di desa Wono Mulyo Kecamatan Tanjung Palas Timur dengan mengusung Tema " Dengan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat Kita Perkuat Sinergitas, Partisipasi dan Keberdayaan Masyarakat Menuju Bangsa yang Mandiri dan Sejahtera". Serangkaian kegiatan dalam acara dalam acara Pencanangan diantaranya pemberian hadiah Pemenang Lomba Desa Tingkat Kabupaten, Peninjauan lokasi kegiatan gotong royong, peninjauan galar produk unggulan desa di Pasar Desa Wonomulyo.

Dalam kegiatan tersebut tidak dilewatkan oleh Pojka Pengembangan Media RBM Kabupaten yang di support dengan DOK RBM Kabupaten ilkut serta meramaikan dengan memasang 2 baliho yang menggambarkan kebersamaan masyarakat dalam pembangunan didesa yang di danai oleh PNPM Mandiri Perdesaan, menyebarkan Buletin"MANDIRI" yang berisikan info program, headline news PNPM Kabupaten, profile pelaku, Liputan, serba serbi cerita lapangan yang dihimpun dalam bulan April 2011 serta pembagian Buku saku Sosialisasi Program PNPM dan P2SPP.
Antusiame peserta pencananagan yang merupakan perwakilan dari seluruh kecamatan di kabupaten Bulungan dan Desa-desa di Kecamatan Tanjung Palas Timur cukup tinggi. ini terbukti dalam waktu kurang dari 3 jam di pasar desa jajanan maupun produk kerajinan dari desa-desa ada yang habis terjual. Tak kalah dengan ibu-ibu PKK desa Pengurus UPK Tanjung Palas Timur juga memaperkan hasil dari kelompok binaan pemanfaat SPP seperti Ikan teri, dendeng ikan, Baju kemeja, Roti Kering, madu dan Saung (Topi Kas Dayak).

www.pnpm-bulungan.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.